KEPEDULIAN MAHASISWA - PEMILU 2014



Assalamu'alaikum, warohmatullahi wabarokaatuh..

Gema Pemilu 2014 sudah mulai terdengar di sana-sini, alangkah lebih baik dan bangganya kita sebagai Mahasiswa calon para penggerak dan penerus perjuangan bangsa di masa depan bisa turut andil dalam hajat besar negara kita ini, dengan seperti itu berarti kita sudah turut andil dalam mewujudkan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat.

Berbagai program kerja ataupun kegiatan sudah terlalu banyak kita buat, tetapi semuanya masih berorientasi ke dalam, masih selalu berfokus kepada civitas akademika institusi yang bersifat regional, belum adanya usaha ke luar yang membaur dengan suasana yang sedang terjadi di tengah masyarakat.

Nah, oleh karena itu kita sebagai mahasiswa yang dengan beraneka ragam jurusan/fakultas yang selalu menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi sudah sepantasnya bisa menyalurkan hak-hak kita untuk meilih calon pemimpin bangsa kita. Setidaknya jika kita tidak terlalu ingin untuk ikut The Big Event ini, kita bisa menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat yang pada akhirnya diharapkan bisa menjadi salah satu celah media informasi bahwa Mahasiswa Madani itu ikut andil dan peduli akan perubahan di negeri ini. Terlebih lagi dengan ikut aktif nya kita di masyarakat bisa mengangkat citra institusi STIKes Madani.
Tidak hanya ilmu keakademikan yang kita pelajari, tetapi ilmu bermasyarakat kita butuhkan.

Ayoo..!! Rekan-rekan Mahasiswa Madani yang arif, bijak, islami, cendekia dan profesional mari salurkan hak kita demi masa depan negeri ini. Tak usah hiraukan apa kata orang lain, lebih baik "Bertindak" daripada "Tidak sama sekali"..

Info lebih buat kita :
Alhamdulillah di Sitimulyo tempat kita berdomisili bisa mengusahakan bagi orang yang berasal dari luar Yogyakarta bisa membantu kita dalam mengusahakan ikut pemilu besok. 
Info dari KPU Bantul setelah di kontak secara langsung oleh Badan HIMIKA pada hari ini tadi bahwasannya KPU Bantul bisa mengusahakan dengan syarat :
1. KTP Asli
2. Foto copy KTP

Kemudian kita diminta datang ke sana, nanti setelah diterima maka akan diberi Surat Pernyataan dan Keterangan Domisili untuk diurus terlebih dahulu ke Ketua RT/RW dimana sekarang kita berdomisili, kemudian setelah itu ke kantor KPU kembali untuk mendapatkan Surat A5 bahwa kita sudah sah terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) untuk Wilayah Sitimulyo dengan tempat pelaksanaan bisa di TPU 19 dan 20 (*Di SD Karanggayam dekat Balai Desa Karanggayam)

NB:
*Bagi Mahasiswa /masyarakat yang dari luar Yogyakarta bisa mendaftarkan diri maksimal H-10 sebelum pelaksanaan Pemilu (Terhitung hari ini tanggal 24 Maret 2014 maka batas akhir waktu adalah pada 30 Maret 2014)

Info lebih lanjut :
KPU Bantul : (0274) 3685 83 / 3683 11
Admin : 0858 4062 9181

FB : HIMIKA MADANI 
Twit : @HimikaSMY


Wassalamu'alaikum warohmatullahiwabarokaatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar